Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Monday 15 August 2016

Uhuhiii.....Artis Ibukota yang akan Konser di Acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

Posted By: Unknown - 12:15

Share

& Comment


Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba kali ini akan memeriahkan pesta HUT 71 .  Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) 2016 akan digelar di Parapat dan Balige, Sumatera Utara, pada 20-21 Agustus mendatang. 
Selain dihadiri oleh Presien Jokowi dan pejabat negara lainnya, sejumlah artis pun ikut memeriahkan pesta memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-71 ini.

Pada 20 Agustus bertempat di Pantai Bebas Parapat, Slank, Sammy Simorangkir, Oppi Anderesta, Bujana & Tohpati Etnomission dan Edo Kodologit akan tampil di atas panggung mengapung di danau vulkanis terbesar di dunia itu.

"Untuk pembukaan akan dimeriahkan Sammy Simorangkir dan penutupan oleh Slank. Ini akan menjadi pesta kemerdekaan Indonesia paling meriah,” jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya, belum lama ini.

Esok harinya di Balige, Judika Sihotang akan pentas di kampung halamannya sendiri bersama Viktor Hubatarat, Olivia Pardede dan Trio RNB. Sebelumnya, di ibu kota Toba Samosir itu, Presiden Jokowi akan memimpin karnaval sepanjang 3,5 km dari Soposurung hingga Simpang Sibulele.

“Sampai dengan hari ini persiapan lancar semua. Semoga, tiga A-nya, Atraksi, Akses dan Amenitasnya bisa menampung audience yang diperkirakan ada 100 ribu manusia di kawasan Danau Toba tersebut,” kata Arief. 

Arief akan 'stand by' di Danau Toba sejak 19 Agustus 2016 untuk melihat persiapan teknis di lapangan.
Dibandingkan dengan tahun 2015 di Pontianak lalu, karnaval kali ini diperkirakan lebih heboh. 

Orang hadir tidak hanya menyaksikan karnaval dan menonton konser music saja. Tetapi ada destinasi Danau Toba yang masuk dalam 10 top destinasi prioritas. Orang juga bisa menikmati air terjun Sipiso-piso, dan berbagai destinasi menarik lain di sekitar Danau Toba.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.