Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 28 June 2016

Putri Ci, Personil Duet Siantar Rap Foundation Meninggal Dunia

Posted By: Unknown - 12:29

Share

& Comment


penggemar Putri Ci (Putri Chindia) terkejut setelah mendengar kabar bahwa salah satu penyanyi rap asal Pematangsiantar ini meninggal dunia. Pasalnya, kiprah penyanyi yang masih duduk di bangku SMA itu sedang menanjak di dunia permusikan.
Di usianya yang masih belia, bintang kelahiran 28 Maret 1999 ini adalah seorang rapper berkebangsaan Indonesia. Dia memulai debut single ‘I’m A Lady’ pada September 2013, yang akhirnya menjadi album Solo pada Oktober 2015.
Dia mulai berkarya sejak tahun 2013, diawali dari pertemuannya dengan awenz (rapper, pencipta lagu, arranger, produser) yang berasal dari kota Pematangsiantar juga. Dia juga berkolaborasi dengan grup rap Siantar Rap Foundation.
Putri Ci meninggal, Minggu (26/6) pukul 16.00 WIB. Penyebab berpulangnya rapper cantik ini adalah karena penyakit asam lambung dan tumor ganas di sekitar punggung yang sudah lama berusaha dilawannya.
Ucapan duka pun langsung mengalir dari berbagai daerah. Terutama mereka yang berasal dari Pematangsiantar dan penggemar Putri Ci, serta Siantar Rap Foundation.
“Selamat jalan adik sayang. Meski belum pernah ketemu, kamu selalu ada di hatiku dan anak-anak Siantar,” tutur pemilik akun facebook Guido Firdaus Hutagalung.
“Selamat jalan de, RIP Putri ci SRF. Semoga diterima di sisi-Nya. Karyamu akan slalu dikenang dan didengarkan. (at Jl H Adam Malik No 17)”, cuit penggemar Putri Ci di akun Twitternya @EbenEbenme.
Sementara itu salah seorang personil SRF bernama Petrus Novlin Simarmata di akun facebook-nya turut memposting ucapan duka atas kepergian sahabatnya.
“Turut berduka cita atas kepergian dari salah satu teman kita, Putri Ci |Putri Chindia| Semoga dia tenang di alam sana. AMIN.”
Sementara itu pemilik akun ALii Nasution juga membuat status dan menyampaikan ucapan duka. “Turut berduka cita atas meninggalnya Putri Chindia. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan di tempatkan di tempat yg terindah ‪#‎RIP‪#‎PUTRICHINDIA ‪#‎PUTRI_CI.”
Terpisah, pimpinan Siantar Rap Foundation, Arwin Manurung atau yang akrab dipanggil Awenz, merasa terpukul dengan kepergiaan sahabatnya  itu.
Ia menerangkan, Putri Chindia masih berusia 17 tahun dan akan naik ke kelas 3. Ia bersekolah di SMA Sultan Agung. “Putri adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara. Sehari-harinya Putri dikenal sebagai orang yang ceria. Di kalangan teman-temannya, dia sering dipanggil dengan panggilan Puput,” ujarnya.
Ia menyebutkan, almarhumah Putri Chindia dikebumikan pada Senin, 27 Juni 2016 di TPU Jalan Singosari, depan SMA Teladan.
“Semua sangat terpukul atas kepergian Putri, termasuk orangtua beserta keluarganya. Juga teman-teman satu management Putri di Metronome Records,” ujar Awenz.
Lanjutnya, seluruh rapper juga banyak yang menyampaikan belasungkawa melalui akun-akun media social, mengingat saat ini karir Putri di industri musik sedang menanjak.
“Semua kehilangan, terutama Cilicious (nama fans club Putri Ci).” (pra/ps/int/hez)

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.