Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Friday 3 June 2016

TIM VOLI PUTRI SMKN 1 SIDIKALANG RAIH EMAS

Posted By: Unknown - 01:27

Share

& Comment

Tim voli putri SMKN 1 Sidikalang (berdiri) dan tim voli putri SMK Sw HKBP Sidikalang (duduk) foro bersama dengan pelatih dan wasit yang memimpin pertandingan final yang dimenangkan oleh Tim SMKN 1 Sidikalang, Selasa (31/5) di halaman SMA Sw St Petrus Sidikalang.
Sidikalang (SIB) - Pekan Olaraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Dairi berakhir dan ditutup oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Drs Leonardus Sihotang, Rabu (1/6) di Halaman Gedung Nasional, Jalan Sisingamangaraja Sidikalang. Dalam sambutannya, Leonardus berharap kepada seluruh guru dan para pelajar pemenang, supaya tetap meningkatkan prestasi olahraga hingga tingkat nasional.

"Popkab ini bukan hanya ajang prestasi tingkat kabupaten, namun lebih memantapkan para atlet di bidang masing-masing hingga ke tingkat nasional bahkan internasional. Kami sangat berharap, para guru dan pelajar yang mendapat medali saat ini, dapat memberikan hati dan fikiran untuk tetap berlatih," pintanya.

Ditambahkan Leonardus, pihaknya akan memfasilitasi lokasi latihan para atlet yang akan mengikuti pelatihan nantinya. Hal ini dilakukan untuk mencari dan mencetak atlet yang akan membawa nama harum Kabupaten Dairi ke depannya. Leonardus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Dairi yang telah memberikan dukungan terhadap Popkab melalui perwasitan.

"Dalam waktu dekat, kami akan membuat pusat pelatihan terhadap calon-calon atlet. Saat ini, beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan, ke depan kita akan usahakan seluruh cabang olahraga dapat dimunculkan melalu pusat pendidikan dan pelatihan," ujarnya.

Pantauan SIB di Kota Sidikalang, Popkab di selenggarakan pada tiga lokasi. Untuk atletik diselenggarakan di stadion utama, futsal di lapangan futsal Hotel Beristera dan voli di halaman SMA St Petrus Sidikalang. (B06/c)

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.