Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Friday 3 June 2016

7 SISWA SMAN 5 PEMATANGSIANTAR DITERIMA DI PTN

Posted By: Unknown - 04:02

Share

& Comment

Sumber Gambar : jogjastudent.com

Pematangsiantar (SIB)
Tujuh siswa SMAN 5 Pematangsiantar dinyatakan lulus seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) lewat jalur undangan. 

Hal itu dikatakan Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum, Rahmat Nasution MPd kepada wartawan SIB, Kamis (2/4).

Dikatakan, jumlah siswa yang lulus tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu sebanyak  15 siswa.

Ketujuh siswa yang lulus, Citra Adella(Universitas Bengkulu), Dwanda Fachlevy (Universitas Bengkulu), Parto Todo Rejeki Saragih (Institut Teknologi Surabaya), Sulfandi pratama Putra ( Universitas Palangkaraya), Windy Lestari (USU), Dea Rumambi Sinaga (Universitas Malikusaleh) dan Dicky Alfian (Universitas Negeri Malang).

Sementara itu kepala Sekolah SMN 5 Kota Pematangsiantar Drs Helmi Mpd mengatakan kepada siswa yang lulus melalui jalur undangan supaya dapat menjaga nama baik sekolah dan beprestasi di universitas masing masing.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.