Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Friday 3 June 2016

3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup

Posted By: Unknown - 09:40

Share

& Comment

3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup | Penutupan pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 tinggal menghitung hari. Para siswa yang masih ingin berjuang untuk meraih kursi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) bisa segera mendaftar jalur ujian tulitersebut. Menjelang penutupan pendaftaran SBMPTN 2016 pada 20 Mei, hal-hal berikut ini sebaiknya segera disiapkan siswa.
| Penutupan pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 tinggal menghitung hari. Para siswa yang masih ingin berjuang untuk meraih kursi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) bisa segera mendaftar jalur ujian tulis tersebut. Menjelang penutupan pendaftaran SBMPTN 2016 pada 20 Mei, hal-hal berikut ini sebaiknya segera disiapkan siswa.

Daftarkan diri secepat mungkin


Periode pendaftaran SBMPTN 2016 hanya tinggal tiga hari lagi. Jadi, jangan kembali menunda untuk mendaftar. Karena semakin cepat kamu mendaftar, semakin tenang kamu dalam mempersiapkan diri. Jangan lupa, luangkan waktu menyurvei lokasi ujianmu nanti ya!

Pertimbangkan ulang kampus dan jurusan


Jika sebelumnya kamu gagal dalam SNMPTN 2016, coba pertimbangkan kembali pilihan kampus dan jurusan pada SBMPTN 2016. Pakai data hasil SNMPTN 2016 sebagai pertimbangan mencari jurusan dan kampus yang tidak terlalu tinggi tingkat keketatannya.


Masukkan data dengan benar


Saat mendaftar, pastikan data yang kamu masukkan sudah tepat, mulai dari identitas diri, jurusan dan kampus yang dipilih sampai foto yang akan diunggah. Dengan begitu, ketika mencetak kartu ujian, semua datamu sudah valid.

Belajar


Meski masih beberapa minggu lagi ujian SBMPTN 2016 digelar, jangan sia-siakan waktu. Segera belajar intensif dengan berlatih soal atau mengulangi kembali materi pelajaran yang akan diujikan. Persiapan yang matang akan membuatmu lebih mantap menghadapi SBMPTN 2016.
Semoga berhasil!
Sumber : okezone .com

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.