Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Friday 3 June 2016

KEMAJUAN KAWASAN DANAU TOBA AKAN BERDAMPAK KE PEMATANG SIANTAR

Posted By: Unknown - 05:04

Share

& Comment

Pematangsiantar (SIB)
Calon  Wali Kota Pematangsiantar Teddy Robinson Siahaan  mengungkapkan tidak ada alasan untuk tidak mendukung pembentukan  Badan Otorita Danau Toba. 

Dengan terbentuknnya Badan Otorita Danau Toba, Kawasan Danau Toba akan semakin menjadi pusat wisata dan secara langsung akan menggiatkan dan membangkitkan kegiatan ekonomi. 

Hal tersebut diungkapkannya kepada SIB, pekan lalu di Pematangsiantar.
Diharapkannya akan tercipta dan terjalin sinergi dan keharmonisan dalam upaya mengembangkan dan memajukan kawasan Danau Toba. 

Selain itu butuh dukungan peran serta dan perhatian dari seluruh  lapisan masyarakat baik gereja dan lainnya. Sehingga akan semakin mendukung upaya  kemajuan kawasan Danau Toba. Serta Kebijakan dan Semangat.

Kemajuan dan pengembangan kawasan Danau Toba juga nantinya sangat berdampak pada kota Pematangsiantar, Untuk itulah diharapkannya kota Pematangsiantar dapat memanfaatkan  dan menggunakan peluang tersebut demi memajukan Kota Pematangsiantar itu sendiri.

Sehingga diharapkannya kota Pematangsiantar dapat berbenah  dan menyiapkan diri untuk menerima dampak positif dari kemajuan kawasan Danau Toba.

Dengan akan semakin menjadi pusat tujuan pariwisata dan wisatawan lokal maupun mancanegara tentunya sudah harus siap menyediakan sarana dan prasarana yang refresentatif, meningkatkan pelayanan.Demikian juga  denan menyiapkan sarana dan prasarana di daerah Danau Toba.

Pembenahan juga haruslah dilakukan dalam menyambut kemajuan kawasan Danau Toba, juga diharapkan dilakukan pembenahan kehidupan dari masyarakat sekitar  sehingga dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. 

Juga disertai adanya kebijakan dari pemimpin maupun dari pemerintah daerah setempat.

Demikian juga dengan sumber daya manusia haruslah diedukasi dan segara dilakukan pemerintah. Tanpa adanya peningkatan Sumber Daya Manusia, akan sulit untuk maju.

 Juga sudah harus tersedia sarana pendukung lainnya seperti infrastruktur.

Serta dibutuhkan kecerdasan dan dukungan dari stakehold terbaik dikawasan Danau Toba.

Pola perilaku dan karakter  Masyarakat  disekitar Danau Toba hendaknya semakain lebih maju dan lebih baik lagi, serta bisa membuat kalangan wisatawan dalam maupun luar negeri untuk betah tinggal dirumah wisata.

Hal yang terpenting lainnya perlunya semangat untuk memajukan dan bekerja dan bekerja sama, serta atau tekas dan komitmen dalam mengembangkan dan memajukan Danau Toba.

 Suapaya Kawasa  Danau Toba menjadi kawasan yang diandalkan dan dilestarikan.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.