Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Saturday 16 July 2016

Tabrakan Dengan Karya Agung Pengendara Sepeda Motor (Samsul Marpaung) Meninggal Dunia

Posted By: Unknown - 00:43

Share

& Comment


Tobasa – Apes, Samsul Marpaung (24), warga Lumban Sianipar, Kelurahan Pardede Onan, Kecamatan Balige, Toba Samosir (Tobasa) meninggal dunia usai bertabrakan dengan Mopen Karya Agung di Jalinsum Km 238-239, Desa Hinalang Bagasan, Kec Balige, Kamis (14/7) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP R Sembiring menerangkan, kejadian naas itu terjadi ketika mobil Karya Agung BK 7915 LC melaju dari arah Medan menuju Tarutung.

Tepat dilokasi kejadian, Samsul yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio BB 2431 EE dengan membonceng temannya Herman Panjaitan melintas dari kiri Jalinsum, tepatnya simpang Desa Silalahi Dolok terjadi tabrakan. Saat tabrakan, Mopen juga menabrak teras rumah yang berada di sebelah kanan Jalinsum. Sesaat setelah kejadin, sopir Mopen Karya Agung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, Samsul mengalami benturan dan luka di bagian kepala, serta patah kaki kiri. Meski sempat dilarikan ke RSU HKBP Balige, namun tidak sempat tertolong. Sementara penumpangnya,Herman Panjaitan (25) warga Desa Tambunan, Kecamatan Balige mengalami luka pada bagian kepala dan wajah dan dirawat di RSU Balige. 

Kemudian seorang penumpang Mopen Sondang Rajagukguk (37) warga  Jln Rambong Merah, Pematang Siantar dirawat di RSU HKBP Balige.
“BB Mopen dan Septor korban sudah diamankan. Sedangkan sopir Mopen sedang dilakukan pencarian,” Ungkap AKP R Sembiring.(Ft)

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

1 komentar:

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.