Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 23 August 2016

Suasana Kemeriahan Parade Pahlawan Olahraga Indonesia

Posted By: Unknown - 18:54

Share

& Comment


MerahPutih Nasional - Masyarakat Indonesia menyambut dengan kegembiraan kedatangan atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Rio dengan parade pahlawan olahraga. Parade pahlawan olahraga Indonesia menggunakan mobil pariwisata bernama bandros yang didatangkan dari Bandung.
Pesawat pembawa atlet Indonesia di Olimpiade Rio 2016 mendarat di tanah air sekira pukul 16.00 WIB. Pukul 17.30 WIB rombongan akan menggelar parade pahlawan olahraga menuju Kemenpora. Keesokan harinya, Rabu (24/8), rombongan akan melakukan konvoi menuju Istana Negara dan kemudian akan diterima Presiden Jokowi.
Saat iring-iringan dengan mobil bandros dimulai Bandara Soekarno - Hatta, masyarakat langsung menyemut ingin mengabadikan momen bersejarah itu. Tampak masyarakat mengacungkan kamera handphone untuk mengambil gambar para pahlawan olahraga itu di atas mobil bandros.
Para atlet Indonesia dari atas bandros melambaikan tangah kepada masyarakat. Beberapa juga mengibar-ibarkan bendera merah putih kecil. Tampak kebahagiaan terpancar dari para atlet yang telah berjuang keras itu. Di bagian depan bandros, tertulis 'Selamat Datang Pahlawan Olahraga Indonesia.'

 
Parade pahlawan olahraga, atlet Indonesia di Olimpiade Rio, di Bandara Soekarno - Hatta ke kantor Kemenpora, Selasa (23/8). (Foto: Twitter/@KEMENPOR_RI)
Indonesia mendapat empat medali di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Satu emas dipersembahkan pebulu tangkis Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, dan 2 perak angkat besi masing-masing dari Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan. Keempat peraih medali untuk Indonesia ini berjejer di bagian depan bandros.
Raihan emas di Olimpiade Rio memang sangat spesieal. Owi/Butet berhasil mengibarkan bendera merah putih di Olimpiade tepat saat Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Emas ini juga menjadi pertama bagi bulu tangkis ganda campuran Indonesia. Di atas Bandros, Owi dan Butet juga tak henti-hentinya mengangkat medali emas yang tergantung di leher keduanya. 

 Sumber : http://news.merahputih.com

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.