Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 23 August 2016

Ratusan Media Sambut Kedatangan Pahlawan Olahraga Indonesia di Terminal 3 Ultimate

Posted By: Unknown - 18:45

Share

& Comment


Cengkareng : Kedatangan pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Rio 2016 di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (23/8) sore ini tampaknya menjadi pemberitaan hangat bagi seluruh media di Indonesia. Sekitar 300 media hadir di lokasi penjemputan Bandara Soekarno Hatta untuk meliput sekaligus menyiarkan langsung kedatangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir bersama rombongan. 
 
Suasana Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta sore ini memang sedikit berbeda, beberapa media sudah mulai hadir untuk meliput kedatangan pahlawan olahraga Indonesia. Beberapa mobil OBVan dan SNG Van dari beberapa stasiun televisi nasional seperti Metro TV, TV One, Indosiar, SCTV, Net TV, MNC TV, RCTI sejak pagi sudah stand by untuk menempati lokasi yang akan dipakai untuk siaran langsung. 
 
Beberapa media radio juga tidak ketinggal mulai aktif menyiarkan suasana yang ada di bandara. Bahkan ketika mobil Bandros untuk mengarak pahlawan Olahraga Indonesia tiba, beberapa media langsung mengambil gambar dan videonya. "Alhamdulillah teman-teman media semuanya sudah hadir, untuk teman-teman media kan di bagi beberapa titik untuk peliputan kedatangan paahlawan olahraga Indonesia Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir dan rombongan dari Brasil," kata Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto. 
 
Kepada rekan-rekan media, Gatot mengucapkan terima kasih sudah hadir untuk meliput kegiatan ini. Dia berharap kedatangan pahlawan olahraga Indonesia ini bisa disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia. "Semoga kehadiran teman-teman media ini bisa mengobati masyarakat Indonesia yang ingin menyambut kedatangan pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade," kata Gatot. (amr)     

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.