Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 23 August 2016

Setujukah Anda Bila Memilih Jokowi Jadi Presiden Dan Ahok Wakilnya Pada Pemilihan Presiden Periode 2019 – 2024

Posted By: Unknown - 01:37

Share

& Comment


Presiden serta Wakil Presiden Di 2019 – 2024 Yang akan datang. Kreativitas Netizen memanglah cukup bermacam, sangat banyak meme yang bertebaran di sosial media serta umumnya Meme itu nampak bersamaan trendingnya satu tema atau pihak yang tengah diperbincangkan.

Saat ini, Jokowi sudah jadi Presiden RI. Serta Ahok memimpin DKI Jakarta, serta kurun waktu dekat Ahok akan turut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dari Jalur Berdiri sendiri.

Berkaitan pasangan mereka berdua (Jokowi – Ahok) Netizen juga bikin MEME mengenai pasangan ke-2 pemimpin fenomenal ini sebagai ” Presiden serta Wakil Presiden untuk Periode 2019 – 2024 ” yang akan datang.

Tak tahu siapa yang pertama sekali melahirkan inspirasi serta bikin MEME ini, yang lalu di publish dimedia Sosial serta jadi Viral. Muncul beragam opini dari beberapa Netizen, ada yang mensupport serta ada pula yang pasti menyebutkan tak Sepakat.

LALU, BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG MEME INI??? SETUJUKAH ANDA??? ATAU APA PENDAPAT ANDA!!!

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.