Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Wednesday 3 August 2016

Seorang Nenek Penjual Kacang Kota Balige Tewas Ditabrak Lari

Posted By: Unknown - 18:54

Share

& Comment


TOBASA- Nasib seorang nenek penjual kacang rebus, Ratina br Tampubolon (54) atau biasa dipanggil Loi, meninggal dalam kecelakaan saat pulang jualan kacang dengan berjalan kaki di Jalinsum, tepatnya di Desa Longat, Kecamatan Balige, Toba Samosir, Jumat (29/7) pukul 20.30 WIB.

“Ido kan, inatta panjual kaccang i! Bottar-bottar, markaccamata, sipata marbahasa Indonesia do i. Ue… na pas jualan ma ra i ate. (Itu kan, ibu-ibu penjual kacang itu! Putih-putih, pakai kacamata, kadang pakai bahasa Indonesia dia. Aduh… mungkin waktu jualan ya,” begitu sahutan sejumlah pengunjung warung Pak Charli di Jalan Somba Debata, Balige mendengar kabar duka itu, Jumat (29/7) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Nenek Loi dikenal sering menjajakan kacang rebus dengan berjalan kaki ke warung-warung di seputaran Kota Balige. Terkadang menjajakan dagangannya saat pesta. Dia dikenal ramah, sehingga banyak warga yang kenal Nenek Loi.

Penasaran, pengunjung warung Pak Charli langsun mendatangi ruang IGD RSU HKBP Balige yang berjarak sekitar 500 meter dari warung itu. Mereka kaget dan iba mendengar kejadian tabrak lari yang menelan korban seorang nenek penjual kacang yang dikenal ramah itu.

Informasi yang beredar dari kerumunan warga di komplek IGD, korban tiba di IGD sekira pukul 21.30 WIB dengan bagian kepala mengalami luka berat. Hampir seluruh bagian kepala remuk. “Kepalanya remuk,” tutur seorang wanita paruh baya yang baru melirik ke kamar mayat.

Informasi dari kepolisian, kejadian naas itu terjadi ketika Jumat malam sekira pukul pukul 20.30 WIB. Diduga mopen merek Suzuki yang identitas pengemudi dan nomor polilisi kendaraan tidak diketahui (melarikan diri ) datang dari arah Tarutung menuju Medan. 

Sesampai di lokasi kejadian, mopen itu menabrak korban yang sedang berjalan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian kening, mulut, dan pinggul yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
“Pengemudi diduga melarikan diri dan masih dalam pencarian,” tutur Kapolres Tobasa AKBP Jidin Sigaian melalui Kasat Lantas AKP Robinson Sembiring. (Ft)

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.