Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 4 October 2016

Mengkonsumsi 7 Makanan Ini Anda Sehat dan Bikin Cepat Gemuk

Posted By: Unknown - 07:20

Share

& Comment

Kentang
Tidak sedikit orang indonesia dalam menjalankan diet cukup dengan mengkonsumsi kentang rebus saja. Padahal kentang termasuk jenis tanaman yang memiliki kadar karbohidrat tinggi, sehingga bertolak belakang dengan apa yang menjadi tujuan dalam menjalankan program diet sehat.

Alpukat
Banyak yang menyukai alpukat dan banyak pula yang mengetahui bahwa alpukat adalah jenis makanan sehat. Tetapi tahukah Anda bahwa alpukat yang di konsumsi merupakan sumber lemak nabati yang sehat plus bikin tubuh cepat gemuk?

Alpukat sebenarnya adalah salah satu buah terfavorit untuk menjalankan program diet sehat. Menurut standar MUFA, orang yang berdiet sebanyak 2000 kalori sehari asupan lemak yang di konsumsi adalah 65 gram, itu sekitar sepertiga kalori harian dan sudah termasuk 250 kalori seperti yang telah di lansir oleh Pop suger.

Memanfaatkan alpukat sebagai toping salad bisa Anda lakukan tetapi harus di imbangi dengan mengurangi salad lain yang banyak mengandung kalori dan lemak seperti keju atau daging ayam. Meski begitu Julie Upton seorang ahli nutrisi mengatakan tidak usah kawatir dengan mengkonsumsi alpukat, Anda bisa mengkonsumsi setengah buah Alpukat setiap hari meskipun sedang diet.

Jadi jelas, bahwa mengkonsumsi banyak buah alpukat dapat menambah berat badan dan hal itu tidak terlalu membahayakan kesehatan Anda.

Pisang
Begitu pula dengan pisang, bahwa pisang adalah salah satu buah paling favorit untuk program diet sehat yang murah, namun ada beberapa orang yang berpendapat bahwa buah pisang dapat bikin gemuk penggemarnya, jadi mana yang benar?

Jadi, konsumsi buah pisang bisa bikin gemuk atau kurus itu tergantung dari kapasitas dalam mengkonsumsinya, jika Anda mengkonsumsi buah pisang 10 biji setiap hari ya tentu saja bikin gemuk karena nutrisi yang masuk terlalu banyak, belum lagi di tambah dengan makanan kelas berat yang lain.

Karena kandungan kalori, karbohidrat dan nutrisi lain yang tinggi maka inilah yang membuat perut Anda terasa kenyang lebih lama, jadi, jika ingin gemuk konsumsi pisang adalah pilihan yang tepat, selain sehat juga sesuai dengan pencernaan kita.

Kacang-kacangan
Hampir semua jenis kacang-kacangan merupakan sumber lemak dan nutrisi tinggi yang menyehatkan sekaligus bisa bikin tubuh Anda cepat gemuk. Terutama di antaranya kacang almond, kacang tanah dan kacang hijau.

Susu whole milk
Kandungan nutrisi dan kalsium susu whole milk memang sangat tinggi tetapi kandungan lemaknya juga tinggi, oleh karena itu dapat membuat tubuh Anda cepat gemuk karena adanya timbunan lipid di dalam tubuh Anda yang meningkat.

Nasi putih
Nasi putih menjadi makanan pokok masyarakat kita, namun kita telah mengetahui bahwa nasi putih adalah sumber karbohidrat yang sangat tinggi dan berpengaruh pada tingkat kesehatan yang mengkonsumsinya. Karena kandungan karbohidrat tinggi maka nasi bisa bikin tubuh kamu menjadi cepat gemuk. Meskipun ada beberapa kasus orang yang banyak makan nasi tapi tidak lekas gemuk itu cenderung di pengaruhi oleh genetik orang tersebut dan faktor lain yang mendukung seperti penyakit dan tekanan mental.

Daging merah
Jika Anda ingin menambah berat badan dengan cepat Anda bisa memilih daging merah untuk di konsumsi setiap hari. Namun perlu di ketahui bahwa daging merah juga mengandung kolesterol tinggi sehingga perlu berfikir ulang bagi yang memiliki riwayat penyakit kolesterol.

Jadi, bagi Anda yang menjalankan diet sehat atau menambah berat badan agar selalu memperhatikan asupan makanan yang di konsumsi setiap harinya, karena tingkat kandungan nutrisi yang beragam di setiap makanan akan juga mempengaruhi tingkat kesehatan tubuh Anda.

Oleh karena itu sebaiknya lakukan perhitungan terhadap jumlah nutrisi yang akan di konsumsi setiap harinya, agar keseimbangan dan kestabilan asupan gizi tubuh terhadap kebutuhan tubuh tetap terjaga dengan baik.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan Lupa Bantu Share !

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.