Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Tuesday 4 October 2016

Cukup Dengan 5 Cara Ini Kamu Bisa Gemuk Secara Sehat Dan Alami

Posted By: Unknown - 06:52

Share

& Comment


Berikut Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat. Memiliki tubuh yang kurus krempeng  juga dapat terjadi karena faktor keturunan . Sebetulnya semua orang dapat memiliki tubuh yang gemuk dan juga sehat, banyak cara cepat gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, akan tetapi tentunya semua ini tetap harus perhatikan hal-hal yang perlu dihindari oleh seseorang, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang dapat kita dapatkan tetapi gemuk yang berlebihan lah yang dapat kita miliki. berikut tips nya :

1. Olahraga Secara Teratur
Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Olahraga tersebut diantaranya yakni Angkat beban, Push up, Latihan anaerobik (Anaerobik artinya Anda berlatih tanpa oksigen).
 
2. Konsumsi makanan bernutrisi.
Supaya tubuh kamu cepat gemuk anda juga perlu mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi cukup tinggi, anda semua bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, buah, sayur serta juga protein yang tidak mengandung lemak. Selain itu anda juga dapat meminum susu rendah lemak. Anda bisa juga makan seringkali, akan tetapi anda perlu menghindari minum sebelum makan karena dapat membuat anda lebih cepat kenyang sehingga porsi makan pun dapat lebih berkurang
 
3. Tidur yang cukup dan teratur
Tidur yang teratur untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, maindidepan  laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial masa kini. hasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus , gak percaya silahkan coba aja. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh dalam proses cara cepat gemuk ini, jadi usahakan jangan sering begadang yah.
 
 4. Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.
Badan yang kurus banyak dinilai lebih baik ketimbang kegemukan/obesitas. Namun apabila badan terlalu kurus dan kekurangan berat badan yang cukup parah, inilah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Apakah kurang berat badan anda akibat gizi buruk, kondisi medis, atau masalah kesehatan lainnya. Dengan berkonsultasi kepada dokter ahlinya maka anda akan mendapatkan jawaban yang tepat soal kekurangan berat badan anda.
 
5. Berhenti merokok.
Coba perhatikan kebanyakan orang yang merokok, mereka lebih memiliki badan yang kurus dan ramping. Hal tersebut dikarenakan zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan. Maka tak heran kalau banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.
 
Itulah  5 Cara Kamu Bisa Gemuk Secara Sehat Dan Alamai.
Jangan Lupa Share !!

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.